IMG-20230304-WA0203
Kabar Populer

Hajatan di Gatra Kencana Serasa Hotel Berbintang Di Tengah Alam Terbuka

Pemalang – Jawatengah,- Menggelar hajatan di hotel berbintang, baik pernikahan atau khitanan serta acara keluarga lainnya atau acara instansi merupakan hal yang biasa , akan tetapi hajatan di sebuah warung makan di tengah persawahan menjadi hal menarik yang patut dicoba.

 

Adalah rumah makan alam *Gatra Kencana* yang terletak di tengah persawahan desa Bojingnangka, kecamatan Pemalang kota, Jawa tengah, menawarkan konsep hidup back to nature ( kembali ke alam ), Gatra Kencana yang akhir -akhir ini viral , pada dasarnya adalah wisata edukasi alam,dimana kepenatan aktifitas masyarakat perkotaan , dengan segala macam kegiatan serta rutinitas yang padat menjadikan peningkatan kepenatan pada individu masing-masing semakin nyata.

Untuk itu wisata edukasi alam sekaligus rumah makan berciri khas,baik sisi gaya bangunan ataupun segala macam menu makanan dan minuman, yang terdapat di dalamnya merupakan olahan kudapan yang tidak menggunakan bahan kimia.

 

Kini Gatra Kencana mulai awal tahun 2023, bukan hanya menyajikan destinasi wisata alam dan rumah makan saja, acara gelaran hajatan masyakarat yang memerlukan tempat maupun menu makanan buat para tamu undangan, Gatra Kencana menawarkan solusi tempat hajatan yang nyaman dan terjangkau dengan kelengkapan hiburan tradisional,jika masyakarat yang memerlukan tempat hajatan, plus menu makanan serta hiburan sebagai pelengkap.

 

Wahmu pengelola Gatra Kencana ketika ditenui awak media pada sabtu ( 4/3/2023 ) malam menuturkan, ” Gatra Kencana tadinya hanya Destinasi wisata dan rumah makan,akan tetapi dengan keterbatasan lahan di perkotaan ketika warga menggelar hajatan mengalami kesulitan tempat,akhirnya banyak warga kota Pemalang, memboking tempat plus menu makanan buat tempat hajatan ” kata wahmu.

 

” untuk harga makanan kita menghitung per porsi antara 20 – 25 ribu, tergantung varian menunya, dan kita juga sediakan pajangan plus layos hajatan dengan harga terjangkau ” imbuhnya.

 

Masih menurutnya,” untuk malam ini gatra Kencana , di pakai buat resepsi pernikahan plus hiburan karawitan Jawa ,untuk tempat di sini bisa menampung ribuan tamu ketika digunakan untuk tempat hajatan ” jelasnya .

 

Lokasi Gatra Kencana bisa ditempuh dari jantung kota Pemalang,hanya berjarak sekitar 4 kilometer, tinggal buka geogle maps maka hitungan menit sudah sampai lokasi,dari alun alun kota Pemalang.

 

Ragil 74

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *