IMG_20230314_110758
Kabar Utama

Silaturahmi Dan Koordinasi Dengan Kasubsi Penmas Polres Ipda Basirun

JEPARA-Perwakikan wartawan yang tergabung dalam group media yang dikelola Humas Polres Jepara telah melaksanakan silaturahmi pada Ipda Basirum selaku Humas Polres Jepara. Hal ini dilakukan dengan tujuan persamaan persepsi, visi dan koordinasi pada hari Jumat sekitar pukul 09.45 WIB (10/3/2023).

Ipda Basirun menyambut awak media dengan ramah juga santun. Kedua belah pihak bersepakat untuk besinergi dan saling membangun hubungan yang baik serta mengedapankan koordinasi dan Konfirmasi,

” saya setuju dengan pemikiran teman teman yang tergabung dalam group media Polres untuk menjalin komunikasi dan koordinasi sehingga hal hal yang perlu pembenahan atau bersifat koreksi bisa dilakukan oleh kedua belah pihak demi cipta kondusif,” tutur Basirun dengan senyuman khasnya.

Edi John berharap momen ini bisa menjadi pancatan terjalinnya keakraban serta keleluargaan sehingga tidak ada lagi rasa canggung dalam upaya melakukan koreksi maupun apresiasi (kontrol sosial)

” saya John selaku yang mewakili suara teman di group media Polres menganggap penting untuk menjalin kemitraan yang sinergi dengan Humas Polres dengan harapan terciptanya suasana keabraban dan kekeluargaan,” kata John.

Hal senada juga disampaikan mister Rudi Kusmato yang beken dengan sapaan nama besarnya “Lakon” menyampaikan terima kasih atas sambutan positif yang disuguhkan kepada rekam media, kedepan Lakon berharap ada penguatan koordinasi agar menumbuhkan rasa solidaritas tinggi dan menghindari perselisahan yang disebabkan kesalah pahaman antas kedua belah pihak,

” saya berterima kasih kepada pak Basirun selaku Humas Polres yang telah bersedia menerima kami dalam rangka koordinasi dan konfirmasi terkait keterbukaan, selanjutnya kami berharap ke depan makin solid bekerja sama dalam membangun SDM masyarakat yang cerdas,” tandas Lakon.

Pertemuan ditutup dengan saling meminta maaf dan memaafkan dilanjutkan foto bersama untuk dokumentasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *