IMG-20230219-WA0066
Kabar Peristiwa

Terkait Bangunan Rumah Hunian, Suhardi, SE, MH : “Tidak Benar itu Rumah Kost

Jakarta – Oknum Tertentu melakukan pemerasan terhadap tukang bangunan rumah di Jalan Delima III Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Oknum tersebut mengaku dari Media, dan aparat tertentu di Jakarta Timur.

“Mereka datang bergantian, kadang mengaku dari media, LSM, bahkan ada yang berseragam aparat terkait”, ungkap Alan tukang di bangunan rumah yang terletak di Jalan Delima III, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. 18/02/2023

“Saya sangat takut dan terganggu, mereka mengancam, mereka meminta uang, mereka kan tau gaji tukang itu berapa? Jika saya kasih mereka bisa ga makan anak istri saya”, ungkap Alan menambahkan.

“Mereka menitipkan surat ke Warung Saya”, 12/12/2022, “Mereka menelpon, menanyakan terus apakah sudah ada respon dari pemilik rumah dan sering sekali sehingga mengganggu saya berdagang”, Ungkap Diana Pemilik Warung Dekat Bangunan Tersebut.

Sedangkan Menurut Suhardi, SE, MH pemilik bangunan tersebut yang juga Penasehat Hukum Media online, menyampaikan kepada wartawan melalui WhatsApp : “Tidak benar rumah kost, yang benar adalah rumah tinggal”.

“Saya sudah tua, sudah pensiun dan Saya lebih sering berada di luar kota (Padang Red) rumah itu ijin bangunan dua lantai, tanpa sepengetahuan saya di tambahkan jadi tiga lantai, ungkap Suhardi, SE, MH menambahkan. 

“Saya minta kepada anak Saya untuk di hentikan proses pembangunan sampai perubahan IMB dari 2 lantai ke 3 lantai, IMB atau PBG selesai di proses”, Pungkas Suhardi, SE, MH mengakhiri pembicaraan via WhatsApp.

 

(Tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *