IMG-20240216-WA0002
Kabar Utama

Selamat Kepada Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Terpilih Bapak Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka

JAKARTA – Berdasarkan Hasil hitungan cepat versi (Quick Count), 14 Pebruari 2024 Pimpinan redaksi GLOBEIndonesia.cim dan Group Jaringan Media Indonesia mengucapakan selamat atas terpilihnya Presiden dan Wakil untuk tahun 2024-2029.

Jaga persatuan dan Kesatuan, dukung Presiden dan wakil Presiden terpilih menuju pemerataan pembangunan Indonesia berkeadilan Mandiri dan Berdaulat.

Semoga Program yang di Canangkan atau di janjikan pada saat kampanya diwaktu pemilu dapat di realisasikan pada program kerja nyata di awal kinerja pasca pelantikan nanti,(seratus hari kerja pertama) dan semoga dapat melanjutkan program yang pernah ada pada zaman pemerintahan Presiden Jokowi dapat di pertahankan, memperbaiki yang kurang dan membuat program unggulan yang pro masyarakat.

Tentunya tantangan kerja kedepan akan semakin berat dihadapkan dengan era modernisasi dan digitalisasi, untuk menuju Indonesia emas.

Terutama untuk Tim pendukung atau Partai Koalisi Indonesian Maju (KIM) agar selalu mendukung program unggulannya program-program seperti Kartu Indonesia Sehat (KIS), KIS Lansia, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Sembako, Kartu Prakerja, MEKAR, dan Program Keluarga Harapan akan dilanjutkan dan menambahkan Kartu Anak Sehat.

Selain itu, program Kredit Usaha Tani, Peternakan, Perikanan, Perkebunan, Produksi Pangan Rakyat, Nelayan, Pesisir, Industri Hilirisasi UKM, Kredit untuk usaha Start Up dan kredit untuk para milenial akan didorong, diperluas, dan diperbanyak

Untuk menjadi garda terdepan dalam upaya peningkatan wirausaha dan sekaligus memberantas kemiskinan serta peningkatan Indeks Pembangunan Manusia,” ucap Prabowo-Gibran.

Maka dari itu, Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden harus melanjutkan program tersebut, dan ditingkatkan menjadi perlindungan sosial sepanjang hayat dengan target angka kemiskinan di bawah 6 persen serta mencapai status pembangunan manusia sangat tinggi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *