IMG_20240203_150319
Kabar Peristiwa

Di Hari Ultah Ketua Umum FEI-Business Club Feiby Mokoginta Berbagi Kasih Bakti Sosial

Jakarta – Wanita yang cantik, kuat dan profesional Feiby Mokoginta ketua FEI-Business Club dan juga Dewan penasehat jwi organisasi pers pada tanggal 1-februari-2024 berulang tahun, acara ulang tahun tersebut dilakukan di DEAR CLIO CAFE tepatnya dijalan Puri Indah Raya-Jakarta Barat, sedangkan acara dimulai dari pukul 12.00 wib sampai dengan 14.30 wib.

Tampak hadir dalam acara tersebut rekan bisnis,sahabat organisasi yang dipimpinnya dan keluarga. Rasa syukur dan doa tak henti-henti nya dipanjatkan oleh Fei dengan bertambahnya usia semoga bisa terus berbuat, berguna untuk keluarga dan masyarakat.

Puji Tuhan juga dengan bertambahnya umur saya dalam menghadapi tahun baru cina atau gong xi fa cai serta imlex. Fei juga melakukan kegiatan bakti sosial dengan tema Salam Sahabat Sosial.

Fei mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada sahabat dermawan dan donatur yang berbahagia sehingga acara pembagian sembako kepada ibu-ibu dan bapak-bapak yang berhak menerimanya bisa terlaksana, sehinga sangat bermanfaat bagi yang menerima. 

Tak lupa juga Fei mengatakan semoga panjang umur dan sehat selalu bagi dermawan dan donatur yang telah membantu kegiatan ini hanya tuhan lah yang dapat membalas semua kebaikan ini, tutur Fei.

Sumber : Syahruddin Ramadhan

Editor.    : Koningh Anwar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *