WhatsApp Image 2024-03-16 at 13.25.34
Kabar Aspirasi

Buaya Putih Lalap Habis Dagangan Hasil Bumi Emak-Emak di Depan Pos Beoga

PAPUA, JWIN – Dalam rangka membantu menggerakkan perekonomian masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/Buaya Putih Kostrad Pos Beoga memborong hasil bumi masyarakat yg dijual di depan Pos Beoga, Kampung Milawak, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua. Sabtu (16/03/2024).

Danpos Beoga Lettu Inf Ari Surahman menjelaskan bahwa dalam kesehariannya masyarakat Sinak berjualan hasil bumi dari tanaman Lokal, seperti sayur sayuran, Pisang, keladi dan buah buahan.

“Kegiatan Borong Hasil Bumi ini merupakan langkah kami dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, Dengan harapan, kehadiran prajurit TNI di Tanah Papua tidak hanya menjaga keamanan masyarakat tetapi juga dapat membantu meningkatkan taraf hidup mereka.” Ucap Danpos.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 323/Buaya Putih Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno menyampaikan bahwa ,”Dengan borong Hasil Bumi ini, Harapannya barang jualan yang dibawa oleh mama mama bisa habis terjual, kegiatan ini dalam rangka ikut turut serta dalam membantu roda perekonomian masyarakat binaan kami, “ungkapnya.

(*) JWIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *