Kabar Tokoh

Caleg DPRD Provinsi Bandung Barat Jabar III Agus Gunawan Siap Emban Tugas Sebagai Wadah Aspirasi Masyarakat

JAWA BARAT, JWIN – Agus Gunawan Caleg DPRD Provinsi dari Bandung Barat Jabar III siap mengemban tugas sebagai wadah aspirasi masyarakat serta mengatasi persoalan-persoalan yang terjadi di tengah masyarakat Kabupaten Bandung Barat khususnya, Caleg yang dikenal gemar dalam membantu masyarakat, dalam  menjalankan tugas sebagai kontrol sosial. Selasa (20/09/2023).

Hal tersebut diungkapkan Dani Silalahi selaku Wakil Ketua Umum Lembaga Investigasi Negara,”Tidak usah diragukan lagi caleg dari partai Perindo yang dimana selalu menjalankan visi – misinya sebagai penggiat sosial dan kemanusiaan sudah banyak ditunggu oleh masyarakat,” katanya pada Awak Media (20/09/2023).

“Siapa yang tidak kenal dengan Caleg DPRD Provinsi Jabar 3 dari Kabupaten Bandung Barat, Agus Gunawan yang seiring berjalan telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk mengemban tugas sebagai wadah aspirasi masyarakat khususnya didaerah Kabupaten bandung barat yang menaungi 16 Kecamatan,” sambung Dani.

Ditegaskan Silalahi bahwa, “Dirinya juga tidak percaya bahwa Agus Gunawan mendapat dukungan dari 16 Kecamatan yang dimana Agus Gunawan bukanlah putra Daerah Kabupaten Bandung Barat.”

“Faktanya,” lanjut Dani,”Calon Dewan dari Partai Perindo Dapil Jabar 3 yang diusung dari Partai Perindo Pusat oleh Achmad Rofik yang dimana Agus Gunawan adalah sekjen DPP Perindo untuk membentangkan sayap agar sampai masyarakat bawah( khususnya Kabupaten Bandung Barat,” jelasnya.

Menurut Dani, pada saat sosialisasi ke beberapa Desa dan Kecamatan disambut meriah karena membawa misi untuk memberikan kesejahteraan untuk masyarakat yang dimana setiap 5 tahun sekali diadakan pesta demokrasi.

“Yang dimana belum pernah ada dalam sejarah Calon Dewan langsung nyata  memberikan bukti untuk memberikan edukasi atau pemahaman untuk mencerdaskan dan memberikan cara-cara untuk masyarakat yang dimana seluruh elemen masyarakat mendapatkan wawasan kedepan untuk menjadi Kota / Kabupaten percontohan,”

Dalam ungkapannya, Calon Dewan Agus Gunawan Jabar 3 Provinsi dari Partai Perindo antusias menampung seluruh aspirasi dari masyarakat yang dimana belum pernah mendapatkan kesejahteraan.

“Bilamana saya terpilih dan dilantik maka saya akan berjuang demi kalian, kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Bandung Barat,” kata Agus Gunawan.pada Awak Media.(20/09/2023).

“Tak luput pula dari  pihak para pendukung saya yang gencar memberikan keterangan dan informasi kepada masyarakat dengan giat mensosialisasikan program – program terhandal yang kami tawarkan,”pungkas Calon Dewan Jabar 3 Provinsi dari Partai Perindo,Agus Gunawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *