Kabar Tokoh

Ormas DPD JWI Aceh Singkil:Insya Allah Siap Berbuat Untuk Ormas JWI

Aceh Singkil-Ketua Organisasi Masyarakat Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Wartawan Indonesia Aceh Singkil(Ormas DPD JWI Aceh Singkil)Buyung Sanang melalui Sekretaris Ormas DPD JWI Aceh Singkil Roni Syehrani angkat bicara perihal Ormas JWI, mengatakan dengan wartawan media ini(21/4-2022)insya allah berbuat untuk Ormas JWI.

Berbuat itu tidak semudah membalikan telapak tangan harus dilalui dengan kerja ekstra bersama,koordinasi dan terbuka baik itu DPP,DPW dan DPD seluruh nusantara.jangan saling menyalahkan tapi saling meluruskan satu sama lainnya,dalam Organisasi apa pun namanya itu tidak ada disitu tukang olah dan menjatuhkan tuturnya Roni.

Apa bila ini bisa dijaga dengan baik tidak ada perpecahan,pasti organisasi tersebut bertahan sampai ke anak dan cucu.dalam organisasi pasti ada Peraturan Organisasi(PO)dan AD/RT itulah seperti saya sebuti diatas jangan saling menjatuhkan,koordinasi dan terbuka.

Lebih lanjut Roni membeberkan,setelah pelantikan apa perlu setelah terbit Surat Keputusan(SK)sekaligus keluarkan KTA jangan seteleh terbit SK baru cerita KTA.jangan sempat menimbulkan prasangka,bila perlu biaya cetak KTA Ormas JWI perorang jangan mahal pungkasnya Roni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *